Tuesday, June 30, 2009

maaf gw lupa nama lo..

mata gw sibuk memperhatikan dan menunggu munculnya bus yang sudah sekitar hampir 30 menit sejak tadi

gw tungguin.. sampe tiba-tiba:

"oiii pen.. oii stev.. masuk..masuk!" bgitu triak seseorang dari dalam sebuah kotak beroda 4 yang tiba-tiba brenti tepat depan gw..

sapa tuh..? ohh gw kenal wajahnya..langsung gw masuk,

"mau kemana lo?" tanyanya.. "mau ke sunter"

"naek apaan dari sini?" lanjutnya,

"naek bus dulu nti sambung busway n nti sambung lagi metromini yg ke sono"

"ohh ya uda gw anterin lo sampe halte busway yak" ---- "beneran nih ga papa?" basa basi ku padanya.

"santai aja, sekalian lewat ini, tapi kalo sampe sunter ga bisa beda arah soalnya"

"gmn kabar lo?" lagi dia bertanya..

gawat!! gw lupa namanya --''

tapi asli beneran lupaaa.. dah gw brusaha keras gw inget2..tetep gak bisa inget..

masa gw mesti tanyain ("eh sorry nama lo sapa?") gilaa mending jangan dah ! apa kata dunia ntar?

cemas banget hati ini.. jangan sampe deh dia bisa liat gelisah muka gw karna gw lupa namanya.

bodohnya gw..sampe bisa lopa nama temen..tak henti-henti benak ini menyesalinya

tapi emang payah lah diri ini kalo disuru ingat-ingat nama orang yang dah lama gak ketemu.

ginko biloba rasanya perlu lebih banyak lagi gw konsumsi !

alhasil sampe tiba di halte busway pun gw masi tak bisa juga ingat namanya..

beruntunglah gw dia gak menyadari kekonyolan ini.

"sampe sini ya stev..ati ati lo!"

"iya sampe sini aja..thank you ya..lo jg ati ati di jalan, ga usah but ngebut!"

legaaa rasanya bisa kluar dari balik pintu kotak 4 roda tersebut..

tapi rasa bersalah masi merongrong memenuhi isi kepala ini..

sapa sih ya namanya..!!? --''

bahkan sampe gw tulis ini .. masi gak bisa gw inget jg namanya..

maapin gw yak.. tapi makasi buat tumpangannya..

setidaknya membuat gw tersadar..ada juga orang yang mau melakukan sedikit kebaikan kecil kepada orang lain tanpa perlu orang yang lo kasi kebaikan tersebut menyebut nama lo..^^

ahh itu sih alesan gw doank supaya lepas dari rasa bersalah..gak bisa inget nama temen lama..huhh !

tapi sekali lagi trimakasih tumpangannya.. dan maaf gw lupa nama lo !

No comments:

Post a Comment