Wednesday, July 1, 2009

tentang cerita teman


moga semuanya baek-baek aja dan gak terjadi seperti yang di cemaskan. itu yang jadi harapan gw.

kaget juga sih dengerin penuturan lo tentang apa yang terjadi dengan adik lo.
sekaligus geram dengan yang namanya narkoba. kayaknya bakal akan terus n terus ada setiap hari yang namanya korban dari bubuk bius sesat sesaat tersebut.
balik lagi ke soal diri lo, bener dah.. gw tuh beruntung punya temen kayak lo di kampus.
gak pernah usil dengan siapa gw n bagaimana gw, tapi bukan brarti lo gak peduli sama gw.
bentuk kepedulian lo buat gw emang sih cuma kecil aja tapi kadang datang nya selalu tepat dengan kondisi sulit yang gw alami hehehe..
thank u ya buat boncengan yang selalu tawarin buat gw seusai kelas.
walopun cuma deket aja dari pasar minggu menuju lebak bulus, tapi setidaknya gw bisa berhemat 2000rupiah tiap harinya hehehe.

kadang di sela-sela perjalanan singkat di atas dua roda tersebut seringkali curhat-curhat an lo meluncur berisik beradu dengan deru angin dan suara knalpot metromini.
mengkisahkan sedikit penggalan-penggalan cerita hidup lo yang tadinya gw pikir lurus-lurus aja, tapi kenyataannya selama ini lo ternyata bisa banyak nampung keluh yang gak terucap itu.

awalnya cuma jadi uap selintas lalu di telinga gw, seperti terpaan angin di wajah ini tiap kali duduk manis di jok belakang sepeda motor lo.
tapi lama kelamaan ada sebuah cerita yang ternyata gw sadari selalu terulang tertangkap di gendang telinga ini.
"gw tuh ga punya temen stv.. bayangin udah segede gini gw tuh cuma punya temen lo sama si fahmi doank, cuma kan lo tau sendiri kalo si fahmi tuh lebih banyak cengengesan nya kalo gw lagi cerita ma dia"

laahh..masi mending pahmi kali, di banding gw yang kalo tiap kali dengerin cerita lo cuma jadi sepintas lalu doank (isi hati gw berbisik).

"truss, kok bisa sih lo ngerasa gitu?gak punya temen sama sekali selain gw n fahmi?"

"ya gak tauu.. kerasanya gitu aja, gw gak penah deket ma sapa-sapa"

jadi tersentuh hati ini mendengar tuturan polos lo kawan..
sekaligus bercampur dengan rasa sesal karena mendapati diri ini seharusnya tidaklah pantas untuk menjadi salah satu temen yang lo pilih untuk masuk dalam daftar teman yang pantas buat selalu lo simpen.
"adik gw kena HIV stv ! gw yakin banget walopun blum bawa dia cek di dokter, tapi dari gelaja n tanda-tanda nya mengindikasikan kesitu"
"gw sedih bgt stv.. gw sayang banget ma adik gw itu"

gettin' shock gw mendengar berita yang lo sampein lewat sambungan telepon tadi, apalagi gw bisa mendengar getaran suara lo nahan tangis waktu lo critain itu ke gw.
emang sih gw ga kenal adek lo.. cuma pernah beberapa kali aja bertegur sapa dengannya.
gw tau setiap kata penghiburan gw buat lo tadi itu gak bawa efek apapun untuk rasa sedih lo atas apa yang terjadi.

lo cuma mau di dengerin, lo cuma butuh gw dengerin apa yang membuat lo sampe begitu terhempas ke dalam lubang kesedihan.

karena buat lo cuma gw yang menjadi temen buat lo..
temen yang dodol.. yang kadang malah gak pernah inget lo sama sekali..
temen yang selalu lo cari seusai kelas buat lo boncengin sampe lebak bulus.
malem ini gw berdoa apapun yang terjadi lo bisa tetap tegar !

apa yang terjadi kadang gak mau kompromi dengan harapan yang kita kandung dalam hayat, tapi bolehlah kita tetap tak membiarkan harapan itu terhempas deru kencang laju angin putus asa.

No comments:

Post a Comment